Cara Paling Ampuh Mengatasi Iklan Muncul Sendiri Saat Browsing

Posted by

Pernahkah anda saat browsing lalu ada iklan muncul tiba-tiba, tanpa diundang dan dipanggil eh malah muncul sendiri dan terpampang di layar komputer anda. Dan lebih parah lagi saat iklan tersebut di close (tutup) 1 menit kemudian muncul kembali. Sebenarnya saya sendiri pernah mengalami masalah ini di laptop saya, sudah berapa kali mencari tutorial cara menghapus iklan tersebut namun masih tetap saja muncul. Pada awalnya saya menganggap iklan ini merupakan virus hingga antivirus yang saya pakai ditingkatkan kemanannya, namun tetap saja tidak bisa. Nah disini saya akan berikan solusi terbaik, tercepat dan tersingkat bagaimanakah menghilangkan berpuluh-puluh iklan yang tiba-tiba muncul hanya dengan satu klik saja. (iklan disini bukanlah iklan adsense). 

Pada dasarnya Untuk menghilangkan Iklan yang terus muncul ini tentu saja ada banyak cara atau tutorialnya, namun disini ada satu cara yang paling ampuh untuk meghapus semua iklan-iklan tersebut hanya dengan mendownload alatnya kemudian scan dan beres semua, tanpa harus menonaktifkan ads-on disetiap web, seperti mozilla, chrome, opera, dan lain-lain. 

Aplikasi yang saya maksudkan disini namanya ADW CLEANER 3.022, sebuah aplikasi yang didesain hanya untuk menghapus seluruh iklan, menghapus kumpulan program aneh yang masuk ke Registry dan menghapus segala program yang masuk ke control panel. karena pada dasarnya 3 faktor inilah yang terkadang mengundang jaringan untuk menghadirkan iklan-iklan yang muncul sendiri. Untuk itu maka cara mengatasinya adalah dengan menggunakan aplikasi khusus yang bernama Adw Cleaner.


Caranya : 
1. Download Aplikasinya menggunakan utorrent. Jika telah masuk ke Torrentdownload maka klik pada download torren (lambangnya ada ditengah)
2. Install Aplikasi
3. Klik Scan
4. Setelah selesai maka klik Clean

Jika masih bingung bagaimana cara mendownloadnya klik dibawah ini gan : 




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:12:00 AM

0 komentar:

Post a Comment