10 Web Buatan Hacker Penyedia Segala File Download

Posted by

Pernahkah anda befikir saat anda menggunakan sebuah aplikasi android ataupun windows tiba-tiba sebuah tulisan keluar "maaf pemakain selama 30 hari anda telah selesai, kini aplikasi ini telah berbayar, anda dapat membelinya di bla bla bla". dan seterusnya.... hehehe, tidak dapat dipungkiri bahwa sesungguhnya apapun yang kita gunakan di dunia internet saat ini semua berbayar, berbayar dan berbayar. Maka demikian juga terhadap film terbaru yang ingin kita nonton ternyata hanya diputar di bioskop-bioskop kesayangan anda. Atau mungkin ingin mendonwload lagu-lagu soundtrack yang semua terisi satu album secara gratis, atau juga mungkin anda yang ingin memainkan sebuah game seru tapi tidak dapat mendownloadkannya dan akhirnya pun jua anda harus membeli dan bayar, hehehe semua harus bayar, jangankan aplikasi, film, dan game bayar lapak kendaraan saja harus bayar kepada pak TUPAR (Tukang parkir) hehehe. 

Nah disini saya akan berikan solusi dimasa saja website atau situs para hacker penyedia segala yang ingin anda cari, baik download full game secara gratis, software original gratis, film terbaru, dan musik full album yang cukup mengjibkan. oke berikut beberapa situs para hacker penyedia segala sesuatu secara gratis, ori, tanpa berbayar dan maboooyy... 


KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB. KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload. KickassTorrents biasa mengganti domain mereka beberapa bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk mencegah situs mereka di down rankingnya oleh Google. Sayanganya beberapa bulan lalu domain Kickass.so sempat di banned oleh pemerintah Somalia. Hal ini membuat KickassTorrent kembali menggunkana domain .to.


Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, TPB kembali ke dunia torrent dengan domain yang sama dan juga semakin banyak kloningan dari TPB.


ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi.


Torrentz bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

5. RARBG

RARBG sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan.

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.


EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV sebenarnya sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada sekarang tidak ada hubungan tim dari EZTV dimasa lalu.


TorrentHound sebenarnya sudah cukup lama bermain didunia peer-to-peer, namun baru kali ini masuk kedalam top-10. TorrentHound saat ini sudah diblokir dibeberapa negara, namun tidak menurunkan minat pengunjung untuk mengunjungi salah satu situs terpopuler ini.

9. YTS.ag

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi, namun perlu diingat Grup YTS sebenarnya sudah memutuskan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang sekarang sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.


TorrentDownloads sama seperti TorrentHound, situs ini sebenarnya sudah sejak lama berada didunia torrenting namun baru kembali meraih posisi Top 10 tahun ini.

Note : 
ingat ya membuka situs diatas cukup gampang-gampang sulit, dan hal yang harus diingat adalah gunakan dengan cerdas, karena ada beberapa replika web yang ganda. 

terus yang kedua, untuk mendownload file-file didalamnya terkadang anda harus menggunakan Alat Download Torrent (seperti IDM untuk Torrent dan beberapa situs lainnya diatas). 

Tutorialnya bisa anda lihat di bawah ini : 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:01:00 AM

0 komentar:

Post a Comment