Cara Menginstal Anti Virus Avast Premier 2016 (Crack Lisensi)

Posted by

CARA MENGINSTAL ANTI VIRUS PREMIER 2016

Setiap PC atau laptop tentunya sangat perlu menghindari beberapa ancaman dari berbagai macam virus yang siap menghantam segala data didalam komputer. tentunya setiap virus baik lemah atau kuatnya ia dapat merugikan segala data kita dalam komputer. Untuk itu para ilmuan tekhnologi menciptakan berbagai macam antinya dengan tujuan untuk menghilangkan virus yang merajalela didalam file atau data kita. Ada berbagai macam anti virus yang telah diciptakan, masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Seperti anti virus Smadav, Kaperskey, Avira, AVG, dan lain-lainnya. Namun diantara beberapa anti virus diatas, ada satu antivirus yang cukup baik diantara beberapa virus lainnya, kelebihan yang dimiliki anti virus ini memiliki nilai lebih diantara yang lain. Semenjak pengalaman saya menggunakan beberapa antivirus, hanya Avast untuk sementara ini saya beri rating plus yang tinggi, hal ini karena Avast memiliki fitur yang sangat banyak, dan tentunya sistem keamanannya juga sangat teliti dan cukup kuat. 

Dibandingkan dengan antivirus yang lain tentunya Avast jugalah memiliki kelemahan, yaitu proses pendataan virus dalam setiap file agak sedikit lama, namun Avast sangat detail meneliti virus dalam setiap seluk beluk file yang terinfeksi penyakit. 

Selain itu, saat Avast menemukan virus yang terdeteksi, ia tidak langsung menghapuskannya, namun ia meminta izin kepada kita untuk setuju atau tidaknya menghapus, memperbaiki atau membatalkan scan pembunuhan. Dan ini tentunya sangat aman bagi kita, karena tidak semua file bernilai virus, ada juga file berformat key, password atau lisensi software yang statusnya bukanlah virus, nah disini saat Avast menganggap suatu data sebagai virus ia tidak menghapuskannya namun ia meminta konfirmasi kepada kita untuk melanjutkan atau tidaknya menghapus file tersebut. Saya merasa ini sangat perlu.


Nah bagi anda yang ingin menggunakan antivirus ini, dibawah saya akan jelaskan tutorial bagaimana menginstal Avast secara penuh tanpa berbayar sedikitpun, alias Avast anda berstatus pro. 

Ada beberapa versi Anti Virus Avast, ada yang free, Pro, Internet Security, dan yang terbaru adalah Premier, disini saya memakai Avast Premier, karena fitur atau tools nya lebih banyak. 

Untuk lebih jelasnya coba perhatikan gambar dibawah ini : 

 

CARA INSTAL AVAST : 

Pertama : 
Download Avast dibawah ini : 
http://www.solidfiles.com/v/Y22d5WqAAXnrj

jika tidak bisa bisa klik pada situs lain dibawah ini (pilih saja salah satu list download)
http://www.software-word.com/2016/06/download-avast-premier-2016-1122738.html

Jika tidak bisa juga klik situs dibawah ini (sebelum download softwarenya harus download terlebih dahulu utorrent, bisa dilihat pada situs kami) : 
https://kat.cr/avast-premier-antivirus-11-1-2245-2016-final-keys-2015-t11694400.html


Kedua : 
Instal Aplikasi atau jalankan

Ketiga : 
Ikuti langkah cara penginstalan pada gambar dibawah ini :







Sekarnag anda telah sukses, seterusnya tinggal enjoy deh.

Sampai disini saja tutorialnya, oya jangan lupa kunjungi situs kami lagi ya. jika kurang paham boleh comen-comen dibawah ini. 

CARA MENGINSTAL ANTI VIRUS PREMIER 2016 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:09:00 PM

1 komentar:

  1. I like your all post. You have done really good work. Thank you for the information you provide, it helped me a lot. wahabtech.net I hope to have many more entries or so from you.
    Very interesting blog.
    SoftColor PhotoEQ Crack

    ReplyDelete